Headlines
Published On:Minggu, 17 Januari 2016
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

JERITAN SURGA KECIL


   
                                ilustrasi /ugaipiyauto




Wahai Tuhan, tolonglah aku
Wahai Tuhan, lindungilah aku
Tolonglah aku seperti engkau menolong orang buta
Lindungilah aku seperti Engkau melindungi domba-dombamu

Aku takut, aku takut
Aku takut dihancurkan,
Aku takut dimusnahkan,
Aku takut dicampakan 

Aku salah apa
Aku tak mengganggu mereka
Aku tak menghina mereka,
Dan aku tak memfitnah mereka
Aku hanya menjaga,melindungi,dan memelihara bangsamu, Tuhan
Aku hanya memberikan kepada penghidupan bagi Anak- Anakmu

Aku takut,,,
Aku takut dari ancaman bangsa yang ganas bagai siluman
Aku takut dari penipuan bangsa yang berbisik bagai ular berbisa
Wahai penciptaku
Tolonglah aku

Ya Tuhanku, kaulah harapanku
Kaulah penolongku
Kaulah tumpuanku
Aku berjanji akan menjaga bangsamu
Laksana anakku dalam kandunganku ini

Tuhan aku takut
Lindungilah AKU
Akulah, Pulau PAPUA
Akulah Surga Kecil


Oleh Erik Saa
#) Mahasiswa Papua, Asal Sorong, Domberai.

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 08.37. , , .

0 Comments for "JERITAN SURGA KECIL"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter