Headlines
Published On:Rabu, 20 Januari 2016
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

TENTANG KAMI

                                           

                            foto dok Admin Yupiwo apogo/inilah pemendangan kampung Yupiwo Apogo

                                                                TENTANG KAMI
Media Online Yupiwo Apogo News adalah salah situs media online domain yang kami gunakan hanya blogspot karena kami masih tahap belajar untuk yang mengkaji berita-berita seputar tanah Papua dan Papua barat secara jujur demi keadilan dan kedamaian di tanah kami.

                                                 TUJUAN  KAMI

Mendidik Wartawan Mudah Untuk Tanah Papua 

Mengulas Informasi secara actual dan faktual . Apa yang di lihat apa yang dirasakan, dan apa yang terjadi di atas tanah papua. Berbagaikan tulisan kami sajikan , dari berbagai segi kehidupan di papua .
Warwatan di papua sangat di butuhkan, karena sementara ini banyak masalah kehidupan orang papua yang tak terliput, karena berbagai persoalan antara media dan akses jurnalis di di daerah perkotaan maupun di desa-desa hinga polosok-polosok yang tak telusuri .
Di papua sementara jurnalis asing tak bisa mengakses ke Papua untuk meliput dan mengulas berbagai masalah yang terjadi di Papua,’’terutama masalah HAM (Hak Asasi Manusia) .
Maka itu kami disini berbagi informasi yang terjadi secara factual dan actual sambil kami belajar meliput dan menulis. Maaf kalau ada kata atau tulisan yang kurang lengkap dalam liputan dan tulisan kami, karena sementara kami sedang belajar untuk menjadi wartwan yang professional. Maka kami sangat membutukan saran dari pihak lain yang ingin membantu kami.
Terimakasih, mari belajar dan tekuni ,untuk menjadi pewarta kebenaran di tanah kita tanah leluhur .
untuk mendapatkan informasi lebih lengkap tentang"Yupiwo Apogo News",anda bisa menghubungi admi.
Alamat:Nabire,jl.LP.Mote,RT 003/001
Email : wempikaiboudoo@gmail.com
Halaman Facebook:YUPIWO APOGO NEWS
KOntak person:082197476700

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 01.55. , .

0 Comments for " TENTANG KAMI"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter