Headlines
Published On:Sabtu, 03 September 2016
Di posting oleh WEMPI WENLAUS DOO

Catatan Untukmu West Papua

Image result for surat kecil
Ilustrasi gambar /google

Catatan kecil itu berisi tentang muWahai surga kecilku
Tentang kamu yang aku cintai Tanah leluhurku
Tentang kamu yang aku banga Tanahku West papua.

Catatan kecil itu berisi hati kecilku
Hati yang bertahun tahun jatuh padamu
 
Hanya ini..
Hanya catatan ini yang mengetahui perasaanku padamu.
Hanya catatan kecil usang
Namun berisi ungkapan Cinta untukmu

Aku harap..
Suatu saat nanti catatan ini berada di tanganmu.
Dan kau mengetahui bahwa aku mencintaimu
dan surat ini untuk mengantar ke meja pembasan .
untuk mengabdi dan berkarya diatas negeri leluhur ini


Karya: Wempi Wenlaus Doo
Malang Raya,04 September 2016

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By WEMPI WENLAUS DOO on 19.10. , .

0 Comments for "Catatan Untukmu West Papua"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter