Headlines
Published On:Minggu, 20 November 2016
Di posting oleh WEMPI WENLAUS DOO

KU LARI KESANA BERSAMA SEBERKAS CAHAYA HATI

Hasil gambar untuk ILUSTRASI LANGKAH LARI
Gambar-IST/ Sumber:Google
Menangis sedih hidupku ini
semua masalah hidup tak kunjung reda
perang batin pun kerap terjadi
kenapa gini?
kenapa begitu??

Izinkan kumelangkahkan kaki
ditemani seberkas cahaya hati
mencari sesuatu yang tak pasti

Walau jauh mesti kulalui
aku punya mimpi
aku pun punya harapan

Mengharap mimpi yang tak pasti

meski lama pasti kunanti
izinkan kulangkahkan kaki
melangkah menggapai mimpi
langkah harus tetap melaju
karena detik takkan pernah dihentikan waktu

Karya:Wempi Wenlaus Doo
Enagotadi,Paniai,13 November 2016


Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By WEMPI WENLAUS DOO on 00.06. , .

0 Comments for "KU LARI KESANA BERSAMA SEBERKAS CAHAYA HATI"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter