Headlines
Published On:Jumat, 23 Oktober 2015
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

Gadis West Papua, Saat Ini Menunggu Untuk Kembali Ke Rumahnya DiMelanesia



Aku Ingin Mau
Kembali Ke Rumah Di Melanesia
Aku Tidak Mau  Tingal Bersama Mereka Ini “
Mereka Ini Bukan Saudara-Saudari ku Saya
Tetapi Aku Mau Kembali Kepada Saudara-Saudariku
 Dirumah Bersama Keluargaku Di Melanesia
Selama Aku Bersama Mereka
Berpuluhan Silam Tahun Ini
Aku Di Perkosa
Aku tak mau di tindas
Aku tak mau di bunuh
Seperti orang tua dan saudara-saudari
Telah di bunuh habis oleh sang punguasa kotor
Aku Tidak Mau Hidupku Seperti Begitu Saja Seumur Hidup
Tetapi Aku Mau Hidup bebas dari penguasa kotor ini
Diatas Negeri West Papua Ini
Wahai Sauadara-Saudariku Lihatlah Aku Ini
Aku Ini Dalam  Derita Sehari -Hari
Aku Juga Bagian Dari Kamu sama seperti kamu
Aku Juga Kulitku Hitam
Keriting Rambutku
Tetapi Mengapa saudara-saudariku Tidak Lihat Aku Ini

Aku akan menunggumu sampai aku di pangil di rumahmu bersama saudara-saudariku di Melanesia
===============================================
Karya:
amoye abatabiy wempi doo
Di lembah keheningan tanah amungsa  timika papua
            20 juni 2015; 06:59 pm wpb

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 03.40. , .

0 Comments for "Gadis West Papua, Saat Ini Menunggu Untuk Kembali Ke Rumahnya DiMelanesia"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter