Headlines
Published On:Sabtu, 14 November 2015
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

Orang Asli Papua Punah, Ini saatnya Selamat


Kepulauan Melanesia
#PapuaItuKitaMelanesia#, Jayapura, (18/06/15), Beliau adalah seorang Doktor dari salah satu kampung di pedalaman Papua, mengatakan :
” kita orang asli Papua-Melanesia, jangan tutup mata, tetapi melihat dan bertindak tentang pintu-pintu pemusnahan orang asli Papua-Melanesia yang dilakukan oleh negara kolonial indonesia. Sebab saat ini kita melihat Dari atas, dari bawah, dari tengah dari semua sudut sudah bolong. Semua orang asli Papua akan musnah. Tinggal sejarah. Orang akan bilang, tanah Papua ini pernah dihuni oleh orang hitam, rambut keriting tapi kini sudah tiada. Kalimat itu akan keluar setelah 100 atau 150 tahun yang akan datang, katanya”.
Tekanan bahasa lain datang dari seorang aktivis KNPB bahwa :
” Kita HArus Akhiri Perjuangan Ini Hingga ‪#‎PAPUA Lepas Bebas Dari Negara‪#‎Indonessia, Kami orang papua Bukan Ras ‪#‎melayu Tetapi kami ‪#‎melanesia, dan Kami Berhak Penuh Untuk Menentukan Nasib Sendiri.
Beliau mengatakan, kalau orang asli mau mempertahankan indentitasnya sebagai orang melanesia demi generasi depan, inilah saatnya, untuk merebut kembali hak kita, kemudian bergabung dengan sesama kita melanesia.
Biarkan kami PAPUA dari tangan orang yang tidak Bertanggung jawab Seperti ‪#Kau ‎NKRI. Mari seluruh Orang PAPUA untuk satukan kekuatan dan melakukan perlawanan dari berbagai sisi “.
sumber:https://witnesseshometownwpng.wordpress.com/2015/06/18/orang-asli-papua-punah-ini-saatnya-selamat/

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 21.58. , , .

0 Comments for "Orang Asli Papua Punah, Ini saatnya Selamat"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter