Headlines
Published On:Rabu, 11 November 2015
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

Umat Paroki kristus kebangkitan kita (Kkk) Damabagata Yupiwo Deiyai, Berduka Cita Atas Meninggalnya Pastor Paroki



kami umat meresa kehilangan atas meningalnya pastor '' Amandus Yoseph Fahik, Pr. Pastor Paroki "Kristus Kebangkitan Kita" Damabagata Telah Meninggal Dunia Pada Pukul  15.00 (Jam 3 Sore) Hari Ini Tanggal 10 November. 2015 di RSUD Madi-Paniai-Papua

  Kami Keluarga Besar Umat paroki kkk damabata Turut Berduka Cita, Atas Bepergiannya, Tuhan Mengampunilah Segala Salah Dan Penitensi Yang Berguna Bersalah Baginya Dihadapanmu Olehnya Bapa Di Surga Semoga Mengampuni Dan Memberikan Suatu Tempat Layaknya Diladangmu Di Sur ga


Tuhan Semoga Doa Yang Kami Naikkan Menjadi Jembatan Diantaranya Hambamu Hingga Tak Tergesahan Dan Hambamu Ini
Tuhan Engkau Membuka Jalan Pintas Menuju Rumah Mu Di Surga.



  Selamat Jalan Bapa Pastor Paroki Kebangkitan Kita Damabagata Kami Sebagai Umat Yang Ditinggalkan Tak Melupakan Semua Kebaikannya Dalam pelayanannya Hanyalah Tuhan Akan Membalas Semua Kebaikannya Semoga arwahnya diterima di sisi kanan Allah Bapa di Surga.
               #umat paroki kkk 3 damabagata

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 04.55. , .

0 Comments for "Umat Paroki kristus kebangkitan kita (Kkk) Damabagata Yupiwo Deiyai, Berduka Cita Atas Meninggalnya Pastor Paroki"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter