Headlines
Published On:Minggu, 01 November 2015
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

UCAPAN TERIMA KASIH YANG DINAIKAN KEPADA YANG MAHA KUASA ATAS TELAH LULUSNYA SARJANA THELOGI (S.Th) DAN SARJANA PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN (S.Pd.K)






 Ucapan terima kasih yang di naikan kepada Tuhan Yesus atas ketiga mahasiswa yang telah selesainya dari Kampus Sekolah Tinggi Theologi Rusel Timika Papua, yang kami bias mendapatkan gelara masing-masing. Ibada penetapan gelar yang berlangsung di Gedung GKII Jemaat Kasih Tuhan  Sp.3 Timika Papua, Thema Wisuda “Hamba Tuhan Yang Berkarakter Kristus” 1 Timotius 4:12 selama proses perkulihan campur tangan dari Tuhan sehingga pada kesempatan ini tanggal 31/10/2015 telah mendapatkan nama baru di ujung nama yang sesunggunya:
 1. Yusak Magai S.Th
 2. Simon Gobai S.Th 
3. Yunus Mote S.Pd.K Yusak Magai 

Juga menyampaikan tiga pesan kepada tiga pesan kepada media ini yaitu: 
1. Tuhan luar biasa karena segala penderitaan dan kesusahan kami alami, selama 4 Tahun di Sekolah Tinggi Theologi Russel Mimika Tuhan selalu ada disisi kami sehingga, saya bersama kedua kerabatku telah selesai dengan aman dan lancar. 
2. Kami Sangat salut berterima kasih kepada semua keluarga Rakyat DAN Pemuda/i (SIMAPITOWA) yang ada di kota Timika dimana memberikan kami dukungan Moril maupun Materil. 
3. Mereka juga sampaikan permohonan maaf kepada seluruh Rakyat dan Pemuda/i (SIMAPITOWA) Wisuda tentunya merupakan momen yang paling menyenangkan dan membanggakan. Karena wisuda adalah salah satu momen sangat berarti yang terjadi dalam kehidupan seseorang. 

Momen seperti ini yang menandakan titik awal dari keberhasilan dan sebagai petanda telah selesainya kerja keras bagi mereka para wisuda didalam menuntut ilmu. Sedangkan dari sisi orang tua ataupun keluarga dan kerabatnya para wisuda, momen tersebut merupakan salah satu momen yang pastinya sangat membanggakan, bahkan tidak jarang meneteskan air mata kebahagiaan.Pungkasnya Ketiga Mahasiswa Tersebut. Yulianus Pugiye juga tak lupa menyampaikan isi hatinya kepada ketiga wisudan bahwa setiap akhir adalah awal permulaan yang baru. Maka itulah hakikat wisuda yang sebenarnya.

 Di balik wajah kebahagiaan para mahasiswa bertoga, sebenarnya kita masih memiliki tugas yang lebih besar dari pada sekedar tugas yang ada dikampus. Yaitu bagaimana menjadi manusia yang bermanfaat dengan bekal ilmu yang telah kalian isi selama bertahun-tahun di Kampus Sekolah Tinggi Theologi (STT) Russel Timika.(YUAPNE/ Yulianus Pugiye)

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 07.41. .

0 Comments for "UCAPAN TERIMA KASIH YANG DINAIKAN KEPADA YANG MAHA KUASA ATAS TELAH LULUSNYA SARJANA THELOGI (S.Th) DAN SARJANA PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN (S.Pd.K)"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter