Headlines
Published On:Minggu, 03 Januari 2016
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

Aparat Kembali Melukai 4 Warga Sipil Di Jayapua Papua

12476444_999194600161848_194150692_n

JayapuraFOKUSPAPUA.COM – 03 Januari 2016, Aparat yang bepakaian preman kembali menembak 4 warga sipil di abe pante kota Jayapyra.
Penembakan terhadap warga sipil ini terjadi pada hari ini minggu 03 Januari 2016, pukul 15.20 WPB. Tempat kejadian di Abe Pante di depan SMK 6 Abe pante kota jayapura.
Kornologi awalnya korban 4 orang menggunakan dua sepeda motor dari abepura menuju ke abe pante kemudian aparat yang berpakian pereman sengkol korban terjatu, melihat hal tersebut rekan korban dua orang marah kepada aparat dan suruh bajar karena ada kerusakan motor.
Lalu aparat bukanya bilang minta maaf kepada korban mala ancam mereka, lalu memukul korban.
Berapa lama kemudian pelaku menelpon di pos penjagaan pertigaan tanah hitam abe pante datang dengan sekitar 5 sampai 6 orang semuanya berpakian pereman kemudian pukul ke 4 orang tersebut.
Hal ini membuat mereka (korban ) marah lalu mau pukul aparat tersebut namun aparat mengeluarkan Pistol Peredam lalu menembak 4 orang tersebut.
Akibat dari tembakan tersebut 4 orang terluka . Korban terluka masing-masing :
1. MARTEN PASE 22 tahun tertebak di kepala bagian belakang
2. YANES GIBAN 19 tahun tertebak di tangan
3. EPINUS GIBAN 20 tahun
4.ZET GIBAN 18 tahun
Akibat dari penembakan tersebut korban megeluarkan darah akhirnya korban di bawah ke UGD Rumah sakit Abrpura namun ditolak akhirnya empat korban bawah ke rumah sakit dian harapan.
saat ini sedang berada di rumah sakit dian harapan perumnas II Waena.

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 04.39. , , , .

0 Comments for "Aparat Kembali Melukai 4 Warga Sipil Di Jayapua Papua"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter