Headlines
Published On:Sabtu, 17 September 2016
Di posting oleh WEMPI WENLAUS DOO

Ada Apa Dengan Badai di Hidupmu?

Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah.” (Roma 8:28)

ilustrasi/Gambar:google
Bacaan: Kejadian 50: 15-21
Ketika hidup terasa berat, setiap kita cenderung untuk merasa marah dan kesal serta bertanya-tanya kapan kesusahan tersebut akan segera berakhir. Tahukah Anda bahwa Tuhan ingin agar kita tetap memusatkan perhatian kepadaNya ketika badai hidup menerpa kita? Mengapa demikian? Karena dengan memusatkan perhatian kita kepada Tuhan, maka kita akan mengerti bahwa sejatinya Tuhan sedang melakukan karya rohani yang penting dalam masing-masing hidup kita selama badai hidup tersebut berlangsung.

Lalu, apakah karya rohani yang Tuhan lakukan untuk kita?
Iman Percaya


Alkitab memuat hal-hal yang perlu kita ketahui dan pelajari tentang bagaimana kita hidup dalam Kristus. Ketika keadaan berada di luar kendali kita, apa yang sesungguhnya menjadi keyakinan kita akan muncul ke permukaan. Kedalaman iman kita kepada janji-janji dan karakter Allah akan menjadi nyata pada masa-masa tersebut. Namun, perlu kita waspadai juga bahwa segala keraguan serta ketidakpastian dalam diri kita juga akan mencuat ke permukaan. Kita ambil contoh Yusuf; ia memperlihatkan keyakinan imannya yang kuat bahwa kesulitan yang dialaminya dimaksudkan oleh Allah untuk kebaikannya.
Memang kamu telah mereka-rekakan yang jahat terhadap aku, tetapi Allah telah mereka-rekakannya untuk kebaikan, dengan maksud melakukan seperti yang terjadi sekarang ini, yakni memelihara hidup suatu bangsa yang besar.” (Kejadian 50:20)


*courtesy of PelitaHidup.com

Tentu saja, akan ada saatnya ketika kita gagal memperlihatkan kekuatan keyakinan iman kita seperti Petrus yang menyangkal Tuhan Yesus sampai 3 kali karena ketakutan yang menghantui dirinya.

Sumber:Pelita Hidup

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By WEMPI WENLAUS DOO on 05.53. , , .

0 Comments for "Ada Apa Dengan Badai di Hidupmu?"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter