Headlines
Published On:Sabtu, 17 September 2016
Di posting oleh WEMPI WENLAUS DOO

Taiwan dan Papua Jadi Agenda 2 Negara di Sidang Majelis Umum PBB

PM Manasye Sogavare sebelum berangkat menuju Brisbane, Jumat (16/9/2016) – Dok. Sekretariat PM Kep. Solomon

Jayapura,
– Perdana Menteri Kepulauan Solomon, Manasye Sogavare berangkat ke Brisbane hari ini, Jumat 16 September. Dari Brisbane, ia akan melanjutkan perjalanan ke New York untuk menghadiri Sidang Umum PBB yang ke-71.
Sidang Debat Majelis Umum PBB ke-71 yang berlangsung tanggal 16-25 September 2016 ini akan difokuskan pada pelaksanaan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals) 2030 untuk pembangunan berkelanjutan, yang diadopsi pada UNGA 70. Selain itu, tiga pertemuan tingkat tinggi tentang pengungsi dan migran, resistensi antimikroba dan Perjanjian Iklim Paris akan berlangsung juga minggu depan.
Sidang Debat Majelis Umum PBB ke-71 akan menjadi khusus untuk Kepulauan Solomon, karena Kepulauan Solomon akan berperan sebagai Wakil Presiden selama Debat Majelis Umum. Perdana Menteri Sogavare akan memimpin beberapa sesi debat. Fiji akan bertindak sebagai presiden Majelis Umum.
“Republik Rakyat China akan menyoroti keinginan Taiwan untuk menjadi PBB dan isu Papua Barat akan disampaikan oleh Kepulauan Solomon,” tulis rilis Kantor Perdana Menteri Kepulauan Solomon yang diterima Jubi, Jumat (16/9/2016).
Di sela-sela debat umum, Perdana Menteri Sogavare diagendakan melakukan pembicaraan bilateral dengan Perdana Menteri Malcolm Turnbull, bertemu dengan Presiden Misi Kristen untuk Komunitas PBB, Dr Garry Allen, menghadiri pertemuan Jepang-Pasifik, menghadiri rapat Pemimpin Forum Kepulauan Pasifik dengan Sekretaris Jenderal PBB, Ban Ki-moon dan mengadakan pertemuan Koalisi Pasifik untuk Papua Barat. (*)

Sumber:Tabloidjubi

Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By WEMPI WENLAUS DOO on 06.10. , , , , .

0 Comments for "Taiwan dan Papua Jadi Agenda 2 Negara di Sidang Majelis Umum PBB"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter