Headlines
Published On:Rabu, 07 Oktober 2015
Di posting oleh Admin:Yupiwo Apogo News

Panitia Natal Akan mengadakan pertandingan tournamen PEMPESEMIG Bola Volley Cup ke-III 2015




                                Oleh Yulianus Pugiye

Timika 07/10/2015, Organisasi Pemuda, Perkawan dan Sekolah Minggu di bawah naungan Jemaat Gereja Kemah Daud Gorong-gorong Timika, Akan mengadakan pertandingan tournamen PEMPESEMIG Bola Volley Cup ke-III 2015, dihadiri beberapa Gereja yang terdekat untuk mengambil bagian, Bertempat di Lapangan Hijau Pulau Pisang Gorong-gorong Bawah Jalan Freeport Lama. Senen 07/10/2015.



Organisasi paguyuban di bawah naungan PEMPESEMIG, pun turut ikut meramaikan tournament ke-Tiga ini, baik masing-masing paguyuban, setiap kelompok maupun perkumpulan luar gereja juga hadir dan berantusias dalam tournament Bola Volley kali ini. Ketua Panitia pelaksana tournamen PEMPESEMIG Cup Ke-III 2015. Penina Kegou, menyatakan bahwa, hari ini adalah hari pembukaan pertandingan tournamaen bola volley ini sampai rencana penutupannya bulan November 05/2015 nanti.



Pertandingan bola Volly ini kami dari pihak panitia pelaksa akan kami siapkan beberapa hadia juara harapan sampai juara satu , berupa uang. Ketua Panitia Natal Pemua, Perkawan,dan Sekolah Minggu di Gereja Kemah Daud, Perius Pakage,ST juga mengucapkan berterima kasih kepada masing-masing paguyuban, setiapa kelompok maupun perkumpulan luar Gereja juga yang mana telah berpartisipasi dalam tournament PEMPESEMIG Cup Ke-III 2015 ini.



 Kalah dan menang adalah soal biasa, tapi lebih terpenting adalah kita meningkatkan prestasi bakat dan minat serta menjaga kesatuan dan persatuan yang lebih solid lagi melalui kegiatan tournament seperti ini. Ini maksud kami PEMPESEMIG, "harap Pakage Pantauan kami dalam tournamen kali ini diikutsertakan para simpatisan dari perkumpulan luar Gereja juga seperti pemuda/I dari berbagai tempat.(Yuapne/wempi)


Tentang saya:

Saya adalah : "ORANG GILA" Yang Berkelana di Ilalang Kebebasan ) ...Aku Ambil Daun Untuk Jadikan Kertas dan Mematah Ranting Pohon Untuk Jadikan Pena, Sambil Meneteskan Air Mata Untuk Jadikan TINTA dan Kurangkai Sebuah KALIMAT Sebagai Penghibur Tangis... *** -- Bagaimana menurut anda? Beri komentar dan bagikan ya..! .

By Admin:Yupiwo Apogo News on 07.13. .

1 Comments for "Panitia Natal Akan mengadakan pertandingan tournamen PEMPESEMIG Bola Volley Cup ke-III 2015"

Postkan Komentar Anda : Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :

MASUKAN EMAIL ANDA!

#TERPOPULER

Random Posts

#Translate

Tayangan Laman

# FIRMAN TUHAN

# FIRMAN TUHAN

# visitor

Flag Counter